Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Ketika apapun yang telah kau lakukan dengan sepenuh hati tetap saja terasa hampa, jangan ragu untuk mengepakkan sayapmu, gunakan tenagamu untuk melayang jauh. Terbanglah setinggi mungkin agar bisa kau lihat dunia yang begitu luas, dan belajarlah pada dunia yang telah kau lihat.

Jumat, 25 Februari 2011

Ayo Mulai Kerja Lagi !!!!

Terasa lama banget aku nggak posting entri baru. Kangen nulis di Blog-ku, tapi mesti terkalahkan dengan postingan yang harus aku buat di Blog Posko. Ya sudahlah ...... nggak jadi soal ...... toh berarti aku juga sudah nulis, meski lewat Blog Posko. 
Eh, hati nggak bisa diajak kompromi. Pinginnya bisa nulis di dua Blog sekalian, karena banyak hal yang bisa aku tulis di Blog-ku juga, tapi agaknya selama ini ada yang harus aku utamakan diantara keduanya. Aku harus bisa berubah !!! Aku harus bisa nulis di dua Blog !!! Harus aku mulai lagi nulis di Blog-ku .......... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar