Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Ketika apapun yang telah kau lakukan dengan sepenuh hati tetap saja terasa hampa, jangan ragu untuk mengepakkan sayapmu, gunakan tenagamu untuk melayang jauh. Terbanglah setinggi mungkin agar bisa kau lihat dunia yang begitu luas, dan belajarlah pada dunia yang telah kau lihat.

Minggu, 15 Januari 2012

Layar Pasti Mengembang


Aku masih tidak habis pikir, apa yang sebenarnya kamu cari ?
Tidak terdengarkah seruanku ?
Sebegitu pentingkah sepak-terjang itu bagi dirimu,
Sampai-sampai mesti kau abaikan kerongkonganku yang mengering karena teriakanku ?
Tapi apapun itu adalah hakmu
Tentang kewajiban, aku tidak memikirkannya lagi
Maafkan aku kalau sampai beban ini harus kunyatakan
Aku harus mulai belajar untuk bisa memahami orang lain
Ya, kita mesti saling memahami diri masing-masing
Termasuk segala kemauan masing-masing pula
Dan aku tidak akan protes lagi
Aku sudah belajar dari sepak-terjangmu itu dan aku akan menirumu
Biarlah ada kebebasan yang sebebas-bebasnya bagi siapapun yang masih bisa bernafas
Tidak perlu lagi memikirkan kapal
Karena yakinlah, bahwa kita bisa membuat kapal-kapal yang lebih besar dan lebih bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar