Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Ketika apapun yang telah kau lakukan dengan sepenuh hati tetap saja terasa hampa, jangan ragu untuk mengepakkan sayapmu, gunakan tenagamu untuk melayang jauh. Terbanglah setinggi mungkin agar bisa kau lihat dunia yang begitu luas, dan belajarlah pada dunia yang telah kau lihat.

Sabtu, 08 Januari 2011

Harga Sebuah Konsistensi



Serasa banjir lahar dingin merapi yang menerjang dan meluluh-lantakkan rumah-rumah penduduk di sekitar aliran beberapa sungai yang berhilir dari puncak, yang membuat insan disana repot dan sibuk mengatasinya; hari ini menjadi hari yang melelahkan lagi, setelah beberapa hari ini sibuk dengan berbagai urusan yang tidak nampak juga ujungnya. Bahkan untuk hari ke depanpun sudah menumpuk jadwal yang harus diseleksi benar, mana yang paling penting diantara yang penting dan membuang yang tereliminir. Baru tersadar bahwa ternyata dalam keterbatasanku masih banyak yang bisa aku berikan untuk orang banyak, walaupun dengan menguras tenaga dan pikiran.

Bersyukur untuk semua hal telah usai  terlewati, meski kadang dengan terengah-engah. Jalan tidak selalu lurus, jalan tidak pula selalu halus layaknya salju tapi nyatanya aku bisa melewatinya dengan “baik” , paling tidak menurut ukuran dan kriteriaku. 

Lelah …… tiang terlanjur aku tancapkan dengan kokohnya, benderapun sudah aku tarik ke atas. Aku harus mampu menjaganya dari badai yang selalu mengincarnya. Apa yang sudah aku angankan harus terealisir dengan baik. Tinggal menyemai dan memupuk konsistensi dalam diriku untuk lingkaran anak panah yang terpampang di depan. 

Keep The Spirit ...........



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar