Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Terbanglah Dengan Sayapmu !!!

Ketika apapun yang telah kau lakukan dengan sepenuh hati tetap saja terasa hampa, jangan ragu untuk mengepakkan sayapmu, gunakan tenagamu untuk melayang jauh. Terbanglah setinggi mungkin agar bisa kau lihat dunia yang begitu luas, dan belajarlah pada dunia yang telah kau lihat.

Kamis, 14 April 2011

Dengar Seruanku , Tuhan .....


Kalau boleh aku bertanya, masih seberapa jauhkah jalan yang harus aku tempuh ? masih seberapa jauh pulakah jalan yang akan kutempuh sedemikian parahnya, sehingga badanku terasa pegal bukan main ??

Kalau boleh pula aku berharap, sisa jalan di depanku tidaklah separah yang telah aku tempuh, sehingga bisa kunikmati sisa perjalananku ini.

Kalau boleh aku meminta, beri kekuatan yang luar biasa kepadaku agar apapun yang ada di hadapanku bisa aku lalui, meski dengan peluhku yang bercucuran.

Kalau aku boleh protes, Tuhan ….. kenapa aku yang sudah sedemikian rupa berusaha keras, mungkin lebih keras daripada orang lain, tapi tetap saja jalan yang Kau tunjukkan masih juga terasa begitu banyak lobang dan berliku ??

Tidak hanya itu, Tuhan. Masih ada protes yang aku sampaikan, mengapa aku selalu Kau jadi pecundang ?? Kenapa pula Kau biarkan orang lain bisa dengan gampangnya menunjukkan ujung jarinya tepat di depan mataku ?? kenapa aku tidak Kau mampukan untuk menjadi “Sang Pemenang” ?

Tuhan, sebenarnya aku sangsi ……. benarkah protes dan pertanyaan-pertanyaanku ini ?? Inikah yang dinamakan “memperkosa’-Mu ??

Maafkan aku, Tuhan. Bagiku lebih baik semuanya ini aku sampaikan kepada-Mu, karena aku sudah terlalu lelah menempuh perjalanan ini. Tolong Tuhan lihat, keringatkupun sudah tidak bening lagi, tapi merah menyala, pekat dan berbau anyir. Mestikah tubuhku tanpa keringat dan tanpa darah lagi ??

Kalau boleh aku meminta lagi, Tuhan ….. jangan tegakan aku, buat agar mataku tetap terjaga ketika aku berjalan sampai di batas akhir sana.

Aku akan memulai lagi perjalananku dengan kakiku yang sudah mulai melepuh ………. Jaga aku, Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar